Kecewa dengan Sikapnya, Annisa Bahar Larang Juwita Gunakan Nama Bahar

Annisa Bahar. (Dok: Bintang)
Annisa Bahar. (Dok: Bintang)

TitikNOL - Kecewa dengan sikap putrinya, Annisa Bahar memutuskan untuk membuang Juwita Bahar dari daftar keluarga. Bahkan kakak tertua Annisa Bahar, Zul Bahar, memutuskan Juwita tidak boleh lagi menggunakan kata Bahar di belakang namanya.

"Awal mula pembentukan keluarga Bahar saya yang usulkan. Waktu Juwita masuk di keluarga kita setelah dia tinggal sama bapaknya pakai Juwita Thofani, saya yang berikan nama Juwita Bahar," jelas Zul Bahar, kakak tertua Annisa Bahar, di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

"Awalnya dia berat, sampai akhirnya dia pasrah pakai nama itu. Sekarang setelah Juwita dibuang sama Annisa, saya putuskan Juwita tidak boleh menggunakan nama Bahar. Karena dia sudah tidak diakui lagi sebagai keluarga besar," Zul menambahkan.

Annisa Bahar mengaku tak tahu harus berbuat apa lagi atas masalah ini. Hingga saat ini Juwita tak pernah meminta maaf kepadanya. Meski dengan berat hati, Annisa harus mengambil keputusan itu.

"Mungkin dia sudah tidak menganggap saya lagi sebagai ibunya. Mungkin dia juga sudah buang saya sebgai ibu yang melahirkannya. Saya harap masyarakat mengerti akan hal ini. Bagaimanapun Juwita tak lagi jadi urusan saya," papar Annisa Bahar.

Diakui Annisa Bahar, banyak yang dipertimbangkan sebelum keputusan ini dibuatnya. Namun dia tak ingin mengungkapkannya.

"Enggak bisa saya ungkapkan. Yang pasti saya pikir ini keputusan yang tepat, karena ini menyangkut nama baik keluarga," pungkas Annisa Bahar.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Dibuang dari Keluarga, Annisa Bahar Larang Juwita Gunakan Nama Bahar

Komentar