Kondisi Membaik, Pevita Pearce Dibolehkan Pulang dari Rumah Sakit

Pevita Pearce. (Dok:net)Pevita Pearce. (Dok:net)

TitikNOL - Beberapa waktu lalu, datang berita mengejutkan dari Pevita Pearce. Pasalnya pada postingan video di Snapchat, gadis cantik ini mengaku sudah lama mengidap tumor payudara. Dan ia akan menjalani operasi di Prince Court Medical Center, Kuala Lumpur.

Pevita sendiri terlihat tegar saat menghadapi tumor payudara. Oleh karena itu, gadis cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini banyak menuai pujian dari para netizen. Selain memberikan pujian, para netizen juga mendoakan agar Pevita cepat sembuh.

Dan doa dari keluarga, orang-orang terdekat, dan para netizen terkabul. Pasalnya pada hari ini, pemain film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" ini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Bucie selaku manajer dari Pevita Pearce. Selain itu Bucie juga memberitahu jika kondisi Pevita baik-baik saja. "Kondisinya baik, hari ini balik dari Kuala Lumpur," ujar Bucie saat dihubungi Bintang.com.

Baca juga: Mengejutkan, Artis Cantik Pevita Pearce Jalani Operasi Kanker

Memang ketabahan Pevita harus diacungi jempol. Pasalnya ia justru menghadapi penyakit yang membahayakan itu dengan senyuman. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram miliknya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar