Lewat Kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler, D'Perez Raih Penghargaan ADI 2016

D'Perez. (Dok: tabloidbintang)
D'Perez. (Dok: tabloidbintang)

TitikNOL - Di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016, Julia Perez dan saudara-saudaranya yang tergabung dalam grup musik D'perez meraih penghargaan.

D'Perez berhasil meraih penghargaan untuk kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler, lewat sebuah lagu bertajuk "Ku Dapat Dari Emak".

Di luar dugaan, Julia Perez yang biasanya sangat mengusai panggung mendadak kehilangan kata-kata setelah dinobatkan sebagai pemenang di kategori ini. Alhasil, pidato kemenangannya pun sempat sedikit berantakan di atas panggung.

Sejak awal diumumkan sebagai juara di kategori ini Jupe langsung menangis. Suasana haru juga masih sempat terasa saat Jupe bertemu dengan awak media di belakangan panggung.

Ditemui di belakangan panggung, Jupe mengaku mengalami perasaan gugup lantaran tak pernah menyangkan akan keluar jadi pemenangnya. "Senang banget Alhamdulillah karya kami dihargai masyarakat Indonesia, terima kasih supportnya," tutur Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12).

Julia Perez selama ini memang berusaha mempromosikan adik-adiknya agar turut eksis di dunia hiburan. Lewat penghargaan ini, dia merasa usaha kerasnya tidak sia-sia. "Saya mengekspose adik-adik saya ke dunia entertainment agar bisa membantu kakaknya. Dan Alhamdulillah diterima," tuturnya.

Sumber: www.tabloidbintang.com

Komentar