Mario G. Klau Keluar Sebagai Pemenang The Voice Indonesia 2016

Mario G Klau. (Dok: Solopos)Mario G Klau. (Dok: Solopos)

TitikNOL - The Voice Indonesia 2016 selesai. Malam puncak The Voice Indonesia 2016 yang digelar dari Studio 14 RCTI dan tayang secara live di RCTI, berhasil melahirkan bintang baru yang bakal ikut mewarnai industri musik Tanah Air.

Juara The Voice Indonesia tahun ini berhasil diraih oleh Mario G. Klau dari tim yang dimentori Kaka Slank. Dia berhasil mengalahkan 3 grand finalis lainnya dengan perolehan voting 52,20 persen.

Juara kedua diraih oleh Sekar Teja (tim Judika) dengan raihan voting 29,15 persen. Sementara pemenang ketiga jatuh kepada Fitri Novianti (tim Agnes Monica) dan Nina Yunken (tim Ari Lasso) berada di urutan ke-4.

Secara garis besar, penampilan para kontestan di babak grand final malam ini semuanya mendapat pujian dari para coach atau dewan juri. Bahkan penampilan mereka katanya tak ubahnya penampilan bintang yang mampu memukau penonton. 

"Penampilan kalian bagus-bagus malam ini," puji Kaka. 

Pemenang The Voice Indonesia 2016 sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Dewan juri tak punya andil apa-apa dalam hal ini.

Juara I mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai 1 miliar dan paket liburan ke Inggris.

Juara II berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar 45 juta rupiah, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai 750 juta rupiah dan paket liburan ke Inggris.

Sementara juara III mendapatkan uang sebesar 40 juta rupiah, sepeda motor dan asuransi senilai 500 juta rupiah. Dan juara IV mendapatkan uang sebesar 30 juta rupiah, motor dan asuransi senilai 250 juta rupiah.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.tabloidbintang.com

TAG musik
Komentar