Kalahkan John Isner di Final, Andy Murray Juarai Paris Masters 2016

Andy Murray angkat trofi Paris Masters 2016 usai kalahkan John Isner di final. (Dok: ctvnews)
Andy Murray angkat trofi Paris Masters 2016 usai kalahkan John Isner di final. (Dok: ctvnews)

TitikNOL - Andy Murray merebut gelar keduanya selama berada di Prancis. Setelah berhasil jadi petenis nomor satu dunia, Ia melengkapinya dengan keluar sebagai juara di turnamen Paris Masters 2016.

Murray sebelumnya berhasil jadi petenis nomor satu dunia yang baru. Ia menggusur Novak Djokovic yang justru tersingkir di Paris Masters 2016.

Setelah lolos ke final yang memang jadi syaratnya untuk mencuri rangking Djokovic, Murray melengkapinya dengan keluar sebagai pemenang. Menghadapi John Isner di final yang berlangsung Minggu (6/11/2016) waktu setempat, petenis Inggrs menang dalam permainan tiga set 6-3, 6-7(4), 6-4.

"Terima kasih kepada tim dan keluarga yang sudah menanti kepulangan saya. Ini jadi perjalanan yang amat luar biasa setelah bisa berada di rangking teratas. Saya tidak akan bisa mendapatkannya tanpa kalian," seru Murray seperti dikutip Reuters.

Bagi Murray, ini adalah trofi pertamanya di Paris Masters 2016. Sebelumnya dalam tiga musim terakhir, Djokovic selalu keluar sebagai pemenang.

Sumber: www.sindonews.com

TAG tenis
Komentar