Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Sebagai Wali Kota, Edi Ariadi Kosongkan Ruang Kerja

Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi usai mengosongkan barang - barang di ruang kerjanya.
Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi usai mengosongkan barang - barang di ruang kerjanya.

CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon Edi Ariadi sudah mengosongkan barang-barang pribadi dari ruang kerjanya. Hal itu menyusul akan berakhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Cilegon, pada hari Rabu (17/2/2021) besok.

Tidak hanya mengosongkan ruang kerja, segala hal yang melekat dan berkaitan dengan jabatan sebagai Wali Kota Cilegon juga harus ditanggalkan oleh Edi Ariadi.

Setelah lepas dari jabatan sebagai orang nomor satu di Kota Baja, sejumlah aktifitas pun telah disiapkan oleh Edi Ariadi untuk mengisi waktu hari-harinya.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Edi menjelaskan bahwa aktivitasnya pasca pensiun sebagai Walikota Cilegon berkutat pada tiga hal yaitu keluarga di rumah, partai, dan tenis.

"Mudah-mudahan lebih dekat dengan keluarga dan tetangga. Karena saya merasa selama ini agak kurang ke keluarga, termasuk tetangga," kata Edi kepada wartawan, Selasa (16/2/2021) sore.

Edi mengungkapkan, kesempatan lebih dekat keluarga, sanak saudara, serta tetangga menjadi hikmah setelah ia lepas dari jabatan sebagai Walikota Cilegon.

Terkait dengan dunia perpolitikan, Edi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten mengaku akan lebih fokus untuk membesarkan partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Saya akan membesarkan partai sesuai amanat kongres NasDem, konsolidasi partai, kemudian ada target dari DPP 80 ribu anggota dengan sistem inventarisasi e-KTA," jelasnya.

Selain keluarga dan dunia perpolitikan, Edi yang selama ini dikenal sebagai kepala daerah yang memiliki hobi tenis mengaku akan menjadikan olahraga tersebut sebagai salah satu aktivitasnya pasca pensiun sebagai Wali Kota Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar