Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad Rusak Menabrak Pohon

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad saat kecelakaan. (Dok: Tabloidbintang)Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad saat kecelakaan. (Dok: Tabloidbintang)

TitikNOL - Mobil dengan nomor plat B 1 AMY diberitakan menabrak sebuah pohon di daerah Malang, Jawa Timur. Mobil itu dikabarkan merupakan milik artis Raffi Ahmad.

Kecelakaan yang menyebabkan rusaknya bagian depan mobil ini diberitakan terjadi saatterjadi hujan lebat serta petir yang menyebabkan jalan menjadi licin. Mobil yang ditempeli oleh stiker dengan tulisan NAGITA SLAVINA itu pun menabrak pohon pada bagian depan mobil.

Foto itu juga disebarkan oleh salah seorang netizen yang bernama @boyrans_17 di Twitter.

‘Mobil Lamborgini Aa Raffi Mengalami Kecelakaan Menurut Info Saat Kejadian Sedang hujan deras dan petir,’ tutur akun tersebut.

Walaupun demikian, Raffi Ahmad ternyata tak ada di dalam mobil tersebut. Raffi akan melihat mobilnya itu di Malang karena kecelakaan ini. Walaupun sebelumnya ia sudah berencana untuk mengambil mobil itu di Surabaya untuk kegiatan touring.

Informasi ini pun dibenarkan oleh salah satu akun Twitter yang bernama @infomalang. Saat ditanyai, akun itu membenarkan bahwa akan digelar acara touring mobil Lamborghini di Lanud Abdul Rachman Saleh, kota Malang.

Sumber: www.rancahpost.co.id

Komentar