Mobil Rafathar Kecelakaan di Tol, Raffi Ahmad Bilang Gini ke Pengasuhnya

Tangkapan layar saat Rafathar bersama mbak Lala sedang menjaga Rayanzza (Foto: Rans Entertaiment)
Tangkapan layar saat Rafathar bersama mbak Lala sedang menjaga Rayanzza (Foto: Rans Entertaiment)

TitikNOL - Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan aktris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami kecelakaan mobil di Tol Antasari, Jakarta Selatan.

Mobil yang ditumpangi Rafatar menabrak sebuah truk yang berada di depannya pada saat mau keluar Tol. Kabar itu diketahui pada saat Raffi Ahmad berdialog dengan pengasuh anaknya bernama Shela atau mbak Lala.

Mengingat, pada saat kecelakaan mbak Lala berada di dalam mobil bersama Rafathar. Beruntung peristiwa itu tidak mengakibatkan putra sulung dari Nagita tidak alami luka-luka.

Dalam obrolannya yang diunggah di kanal YouTobe Rans Entertaiment, Raffi menanyakan kepada Lala tentang kronologis kecelakaan yang hampir membuat anaknya terluka. Dia nampaknya penasaran atas kejadian yang menyebabkan mobilnya rusak ringan.

"Mobil nabrak ya?," tanya Raffi kepada Lala yang dikutip Rabu, (22/12/2021).

Atas pertanyaan itu, Lala tidak dapat mengelak. Pengasuh yang sudah merawat Rafathar selama enam tahun itu menceritakan kronologisnya.

Pada saat itu, mobil yang ditumpangi Rafathar dan dirinya berada di Tol Antasari dan terjebak macet. Semua kendaraan berjalan pelan saat itu.

Namun tiba-tiba, mobil truk yang berada di depannya rem mendadak. Hingga akhirnya mobil yang ditumpangi Rafathar menabrak bamper mobil truk.

"Jadi mau naik ke Antasari itukan macet biasa keluar tol, jalannya pelan mau masuk gitu. Tiba-tiba truk yang ada di depan kita berhenti mendadak, jadi injek rem tapi kenanya besi bamper atasnya," ungkapnya.

Lala memastikan kepada Raffi Ahmad bahwa keadaan Rafathar baik-bak saja. Sebab di dalam mobil menggunakan sabuk pengaman.

"Kita pakai sefety belt (sabuk pengaman) semua. Alhamdullah pak (tidak luka)," terangnya.

Mendengar kronologis itu, Raffi Ahmad mengingatkan kepada Lala agar selalu hati-hati. Raffi yang kerap disapa Sultan Andara itu meminta kepada Lala untuk menjaga Rafathar dan Rayanzza (anak kedua dari Raffi dan Nagita) dengan baik.

"Udah lain kali pokoknya hati-hati ya," ujarnya. (TN3)

Komentar