Sabtu, 20 Juli 2024

Rafathar Kecelakaan Mobil Bareng Pengasuhnya, Raffi Ahmad Malah Naikan Gajinya

Tangkapan layar Lala saat podcast bersama Raffi Ahmad (Foto: Rans Entertaiment)
Tangkapan layar Lala saat podcast bersama Raffi Ahmad (Foto: Rans Entertaiment)

TitikNOL - Baru-baru ini Rafathar Malik Ahmad dikabarkan terlibat kecelakaan mobil di Tol Antasari, Jakarta Selatan. Mobil yang ditumpangi anak sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menabrak truk.

Saat kecelakaan, Rafathar tidak sendirian. Dia ditemani oleh pengasuhnya bernama Shela Marsela atau mbak Lala. Tidak diceritakan tujuan dan waktu kecelakaan tersebut.

Namun yang pasti, Rafathar dan pengasuhnya dalam kondisi baik-baik saja. Hanya saja mobil Raffi Ahmad mengalami kerusakan di bagian depan.

Kecelakaan itu, akibat mobil truk yang berada di depan obil yang ditumpangi Rafathar, rem mendadak. Hingga akhirnya mobil tidak dapat terkontrol. Ditambah, kondisi jalan sedang macet.

Mengetahui anaknya kecelakaan, Raffi nampak tidak memarahi Lala. Bahkan, suami dari Nagita Slavina itu malah menaikan gaji pengasuh Rafathar itu.

"Oke lah saya nanti naikin gaji Lala, nanti saya ngomong sama mamah Gigi (Nagita Slavina)," katanya saat podcast di kanal YouTobe Rans Entertaiment yang dikutip Rabu (22/12/2021).

Baca juga: Mobil Rafathar Kecelakaan di Tol, Raffi Ahmad Bilang Gini ke Pengasuhnya

Ia menerangkan, kenaikan gaji itu disebabkan karena sebuah perjanjian, karena Lala sedang mengenyam pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Tidak sampai di situ, Raffi juga berjanji akan menaikan gajinya lagi setelah Lala lulus kuliah nanti.

"Lala kan kuliah, katanya sih dengar-dengar kalau Lala sudah lulus kuliah mau di naikin gajinya lagi. Kalau sekarang naikn gaji, nanti dinaikin lagi mau nggak?," tanya Raffi kepada Lala.

"Mau lah pak," timpal Lala sambil tersenyum bahagia.

Diketahui, bahwa Lala seorang pengasuh yang telah merawat Rafathar sejak bayi. Lala sudah ikut kerja bersama Raffi selama enam tahun. (TN3)

Komentar