Selasa, 23 Juli 2024

Pengakuan Vicky Prasetyo soal Status Pernikahannya dengan Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: TitikNOL)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: TitikNOL)

TitikNOL - Vicky Prasetyo mengungkap fakta mengejutkan soal pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Tak diduga, Vicky dan Kalina ternyata sudah resmi menjadi suami istri sejak Desember 2020 lalu.

Vicky Prasetyo diketahui menikahi Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021 lalu di kawasan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Pernikahan mereka menyedot perhatian publik lantaran sempat terjadi pembatalan pada 21 Februari 2021 karena terkendala izin dari ayah Kalina.

Namun di saluran YouTube Uya Kuya, Vicky Prasetyo mengaku sudah ijab kabul di hadapan ibunda Kalina pada Desember 2020. Kala itu, saat pertama kali menyambangi kediaman ibunda kalina, ia langsung ditodong untuk menikahi Kalina saat itu juga.

"Tanpa orang tahu lu nikah sama Kalina di bulan Desember?" tanya Uya Kuya.

"Udah, sebelum nikah administrasi kan datengin mamanya, mamanya menjunjung nilai religius yang tinggi, pada saat ketemu langsung ditodong nikah. Langsung dipanggilin penghulu hari itu juga," jelas Vicky.

"Baru ketemu, salaman, cium tangan, langsung dipanggilin penghulu (hari pertama ketemu ibunya), demi Allah mas, atas nama gue Muslim," sambungnya.

Kaget bukan main, Vicky Prasetyo mengaku belum siap menikahi Kalina saat itu. Namun melihat ibunda Kalina yang sedang terbaring sakit, ia merasa iba.

"Anjurannya benar, supaya tak ada terjadi hal yang tak diinginkan. Tapi kesiapan, baru kenal, belum ada proses. Tapi kasihan lihat mamanya juga, tapi gimana. Tapi aku udah agak cinta juga sama Kalina, yaudahlah nikah aja," beri tahu pria yang kerap dikabarkan menggoda artis-artis seksi dan cantik lewat DM Instagram.

Selain ibunda Kalina, lebih lanjut Vicky mengatakan ada beberapa orang yang mengetahui pernikahan ia dan Kalina. Antara lain asisten-asisten dan supir.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Heboh Pengakuan Vicky Prasetyo soal Status Pernikahannya dengan Kalina Oktarani

Komentar