Maki-maki Vicky Prasetyo, Hotman Paris Minta Farhat Abas Hati-hati

Hotman paris. (Dok: Solopos)Hotman paris. (Dok: Solopos)

TitikNOL - Melihat Farhat Abbas berteriak memaki Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dan menyebut mereka penipu di program TV, Hotman Paris meminta Farhat untuk berhati-hati. Pasalnya, jika mencemarkan nama baik seseorang di depan umum, Farhat bisa dilaporkan balik.

“Rekan saya berani banget, terlepas benar atau tidak tudingan itu, kalau Vicky dan Angel laporkan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Itu pegang mic langsung ngomong lantang. Kalau menuduh langsung seseorang lakukan tindakan pidana, pengacara selalu ada pernyataan diduga. Kalau pihak dituduh bisa laporin balik, hati-hati lah bicara,” ucap Hotman Paris, Jumat (12/1) Lalu.

Sebelum berseteru dengan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, sosok Farhat Abbas juga pernah lakukan hal yang sama pada Ahmad Dhani. Belum juga kapok, Hotman menyatakan bahwa sebelum ada penyidikan, penudingan di depan umum tak bisa dibenarkan.

“Walau ada bukti, tapi kan belum ada penyidikan, kalau sudah putusan pengadilan itu baru boleh. Vicky dan Angel belum jadi tersangka langsung dibilang penipu. Lagian laporan Vicky juga belum tentu diterima,” pungkas Hotman Paris.







Berita ini telah tayang di cumicumi.com, dengan judul: MAKI-MAKI VICKY PRASETYO DI TV, HOTMAN PARIS MINTA FARHAT HATI-HATI

Komentar