Penggemar Ngaku Dihamili, Begini Tanggapan Chand Kelvin

Chand Kelvin. (Dok: Liputan6)Chand Kelvin. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Chand Kelvin memiliki penggemar fanatik yang setahun belakangan sering meneror. Bahkan tak segan mengancam wanita yang dekat dengannya.

Kepada Dinar Candy, fans halu bernama Reina itu berkata kasar dan mengaku sedang hamil besar akibat hubungan dengan Chand. Saat ditanya soal kabar apa benar menghamili penggemar, Chand Kelvin langsung membantah.

"Astaghfirullahaladzim, alhamdulillah enggak (menghamili dia). Kalau kalian menganggapnya seperti itu, saya sih sampai sekarang alhamdulillah masih sibuk kuliah dan sibuk melakukan pekerjaan saya," ujar Chand Kelvin di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Untuk meluruskan berita miring tersebut, Chand Kelvin pun meminta agar netizen memahami betul terkait berita bohong tersebut.

"Nah itu dia tuh. Terus di-bilangin 'Chand Kelvin menghamili fansnya dan sekarang sedang hamil besar'. Beritanya sampai di situ doang. Itu ramai beritanya," kata Chand Kelvin.

Sahabat almarhum Olga Syahputra itu menyebutkan, kabar soal diteror fans halu itu sudah terdengar keluarganya. Hal tersebut diakui merugikan dirinya.

"Di grup keluarga, grup teman-teman sekolah, kuliah, mereka nanya benar enggak. Itu kalau berita panjangnya dibaca, sebenarnya enggak gitu. Kalau beritanya dibaca segitu doang, kesannya nama gue jelek banget nih. Tapi harus dibaca secara panjang," pungkas Chand Kelvin.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Ada Penggemar Mengaku Dihamili, Begini Respons Chand Kelvin

Komentar