Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Resmi Menikah

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. (Dok: Kompas)
Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya akhirnya mengikat jalinan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Tanggal 23 Maret 2018, dua sejoli tersebut resmi menjadi sepasang suami istri. Melalui sebuah pemberkatan sederhana, Petra resmi mempersunting wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

Suasana haru dan khidmat terasa memenuhi ruangan. Seluruh kerabat dan sanak saudara terlihat memenuhi GPIB Immanuel yang terletak di Jalan Medan Merdeka Timur No 10 Gambir. Tampak kedua mempelai sudah siap di depan. Firrina dengan gaun putihnya yang simpel dan elegan sementara Petra tampak gagah dengan tuksedo berwarna hitam. Sebelum prosesi dimulai, Petra bersimpuh terlebih dahulu ke kedua orangtuanya untuk memohon izin.

Di hadapan pendeta, Petra dan Firrina berdiri berhadap-hadapan. Mereka saling bertukar janji suci untuk setia sehidup semati. Usai mengucap janji, Petra dan Firrina bertukar ciuman mesra. Keduanya saling bertukar pandang, tampak rasa haru dan bahagia yang tak bisa disembunyikan.

Usai menjalani serangkaian prosesi, pasangan ini akhirnya melempar senyum ke arah para hadirin. Bersamaan dengan itu, kedua orangtua masing-masing maju ke depan untuk menjalani sesi foto bersama. Melambangkan cinta yang suci, kedua ibu mempelai juga kompak mengenakan gaun serba putih.

Acara pernikahan berlangsung lancar tanpa kendala satu pun. Konsep yang sederhana diiringi keluarga dan teman dekat seolah mewujudkan impian Petra dan Firrina. Setelah ini, mereka akan menjalani kehidupan baru sebagai pasangan suami istri.

Sekali lagi, selamat untuk Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya! Semoga menjadi pasangan yang selalu diberkati oleh-Nya.

Berita ini telah kapanlagi.com, dengan judul: Selamat! Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Akhirnya Resmi Menikah

Komentar