Ulang Ijab Kabul, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki Resmi Menikah

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki. (Dok: Merdeka)
Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki. (Dok: Merdeka)

TitikNOL - Poppy Sovia resmi melepas status lajang usai dinikahi Ahmad Gussaoki, pada Sabtu (24/3). Keduanya melangsungkan akad nikah di Sport Centre, Alam Sutera, Tangerang, sore tadi.

Sebelum melangsungkan akad nikah, Poppy Sovia berlinang air mata saat meminta restu kepada kedua orang tuanya. Meski demikian, acara akad nikah yang mengusung adat Sunda tersebut berlangsung dengan khidmat. Ahmad Gussaoki atau yang kerap disapa Oki meminang Poppy dengan mas kawin berupa emas seberat 40 gram.

Ijab kabul yang diucapkan Oki sempat diulang lantaran dinilai kurang lantang. Meski sempat panik, Ahmad Gussaoki bisa melanjutkan ijab kabul keduanya dengan tegas dan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Poppy Sovia Subhianty binti Tjetjep Syamsudin dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Ahmad Gussaoki tegas lantang.

Usai akad nikah, acara dilanjutkan dengan penandatanganan surat nikah dan penyerahan mas kawin serta pemakaian cincin kawin.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Ijab Kabul Sempat Diulang, Poppy Sovia - Ahmad Gussaoki Resmi Menikah

Komentar