Setelah 13 Tahun Vakum, Akhirnya Dewi Perssik Rilis Album Terbaru

Dewi Perssik. (Dok: kumparan)
Dewi Perssik. (Dok: kumparan)

TitikNOL - Hari ini, penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya meliris album dangdut terbarunya berjudul "Semua Karena Cinta" setelah tigabelas tahun vakum.

"Ini album kedua saya. Sebelumnya "Bintang Pentas" di tahun 2004, setelah itu saya hanya bikin single aja," kata Depe-begitu dia akrab disapa, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Album ini merangkum sepuluh lagu, terdiri dari single lama, soundtrack sinetron dan lagu baru. "Semua Karena Cinta", single yang dicomot dari sinetron "Centini" dijadikan hits andalan.

"Lagu ini sudah setahun keluar cuma di sinetron. Alhamdulillah masyarakat itu meminta saya selalu untuk menyanyikan lagu ini setiap manggung di daerah," jelas Depe.

Si Goyang Gergaji berharap album keduanya mampu mengulang sukses debut album "Bintang Pentas".

"Semua kembali kekeberuntungan. Lagu bagus belum tentu dicintai masyarakat. Rezeki itu tidak bisa berpindah tangan. Intinya, lagu yang sukses itu apabila mencapai rezeki yang kita inginkan," tandas Depe.

Berita ini telah tayang di Suara.com, Kamis 13 April 2017 dengan judul Dewi Perssik Bangkit setelah 13 Tahun 'Mati Suri'

Komentar