Suka Makan Pete, DJ Butterfly Mengaku Betah Tinggal di Indonesia

DJ Butterfly. (Dok: Tribunnews)
DJ Butterfly. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Tidak bisa dipungkiri kalau kita memang lebih mengenal sosok DJ Butterfly karena imej seksi yang melekat pada dirinya, dulu. Tapi kini, DJ Katty Butterfly sendiri mengaku lebih memilih untuk tampil tertutup dan menggemari salah satu makanan khas Indonesia, pete.

"Oh pete ini enak banget. Tapi bau yah. Tapi nggak apa-apa deh enak. Ya setelah DJ Butterfly jadi DJ Pete, hahaha. Jadi orang kenal oh pete yah, pete yah. Aku mungkin sexy, sekarang enggak, aku mau tutup," ujar DJ Butterfly, saat ditemui di Studio Trans TV, Rabu (14/3).

Lebih jauh, DJ Butterfly kemudian menjelaskan alasan kenapa ia begitu betah untuk tinggal dan kerja di Indonesia. Selain sederet pesona dan keramahan yang ada, pekerjaan pun diakui DJ Butterfly jadi salah satu hal yang memberinya alasan untuk berada di Indonesia.

"(Kalau betah di Indonesia) Of course, jika bukan Indonesia nggak ada DJ Butterfly. Aku datang ke sini kerja sebagai DJ, semua orang kenalnya aku DJ Butterfly di Indonesia, bukan di Thailand. Hidupku di sini," lanjutnya singkat.

Sedangkan ketika ditanya alasan kenapa sekarang ia lebih memilih tampil tertutup, DJ Butterfly mengaku kalau daster membuatnya lebih leluasa untuk menikmati makanan yang ada. Yap, dan karena semua alasan itulah DJ Butterfly mengaku akan terus berada di Indonesia.

"Pakai daster bisa makan banyak, enak banget. Aku akan selalu di sini (di Indonesia). Mungkin nanti aku punya suami di sini," pungkas DJ Butterfly sambil melempar tawa ringan.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Betah di Indonesia, DJ Butterfly: Mungkin Nanti Aku Punya Suami di Sini

Komentar