Tertimpa Properti Panggung saat Konser, Marilyn Manson Dilarikan ke Rumah Sakit

Marilyn Manson. (Dok: rollingstone)
Marilyn Manson. (Dok: rollingstone)

TitikNOL - Musisi rock Marilyn Manson dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat tampil di atas panggung sebuah konser di New York, Minggu (1/10) malam.

Diberitakan AFP, ia tertimpa properti panggung saat tampil teatrikal guna menghibur penggemarnya. Musisi yang tampil eksentrik itu diberitakan mengalami syok.

Gitaris Manson, Tyler Bates, mengindikasikan luka yang dialami musisi rock itu cukup serius sehingga konser harus dihentikan tapi tidak sampai mengancam nyawa.

Bates yang berdomisili di Los Angeles menulis dalam akun Instagram miliknya, menyatakan tur ditunda untuk sementara waktu dan Manson kembali ke rumahnya.

Namun, Bates menyatakan Manson akan segera pulih dan kembali ke atas panggung.

Pertunjukan Manson kerap dikenal dengan beragam aksi teatrikal, namun penonton yang memadati Hammerstein Ballroom di Midtown Manhattan pada Minggu malam itu menyadari aksi Manson bukanlah rekayasa.

Dalam rekaman video yang diunggah sejumlah penggemar menunjukkan detik-detik jelang kecelakaan itu terjadi saat Manson menyanyikan lagu Sweet Dreams (Are Made of These) Eurythmics.

Manson yang di atas panggung kemudian menuju sebuah properti bentuk pistol yang digunakan sebagai latar panggung.

Ia kemudian berupaya untuk memanjat properti tersebut, namun yang terjadi kemudian adalah set panggung itu roboh menimpa dirinya.

Band sempat tetap bermain selama 20 detik hingga akhirnya lampu dipadamkan dan Manson dibawa pergi dari lokasi panggung. Seorang perwakilan Manson menyatakan sang musisi dibawa langsung ke rumah sakit.

Insiden tersebut merupakan kedua kalinya dalam beberapa hari terakhir bagi musisi bernama asli Brian Warner itu.

Sebelumnya pada Jumat malam di Pittsburgh, Manson tergelincir dari atas panggung saat ia mencoba menggapai penggemarnya.

Manson terlihat dalam sebuah video berjalan dengan pincang dan mengatakan kepada penggemar ia telah mematahkan pergelangan kakinya. Namun ia kemudian tampak fit sehari setelahnya untuk konser di New York.

Kejadian Manson tertimpa set panggung ini terjadi di tengah momen perisiapan musisi itu merilis album ke-10, Heaven Upside Down, pada Jumat (6/10).

Berita ini telah tayang di cnnindonesia.com, Senin 2 Oktober 2017 dengan judul Tertimpa Set Panggung, Marilyn Manson Dilarikan ke RS

Komentar