Astaga, Ada Mayat Mengambang di Waduk Krenceng‎. Korban Pembunuhan?

Warga setempat tengah menyaksikan sosok mayat yang mengambang di Waduk Krenceng. (Foto: TitikNOL)Warga setempat tengah menyaksikan sosok mayat yang mengambang di Waduk Krenceng. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Warga ‎Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, dikagetkan dengan temuan mayat di Waduk Krenceng, kelurahan setempat, Minggu (18/9/2016) sekira pukul 10.00 WIB. Belum diketahui identitas mayat berjenis kelamin laki-laki ini, namun ada dugaan mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Mayat yang diperkirakan berusia belasan tahun tersebut mengambang tanpa busana. Bagian hidung dan mulut tampak mengeluarkan darah.

Adanya mayat mengambang di waduk milik PT Krakatau Tirta Industri (KIT) ini mengundang perhatian warga setempat. Warga berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat langsung mayat dari jarak dekat.

"Saya kan lagi mancing, tiba tiba saya melihat benda mengambang menyerupai manusia. Karena penasaran saya pun mendekat bersama warga lainnya yang kebetulan berada dekat lokasi," kata Ombing, salah seorang saksi mata yang ditemui di lokasi.

"Setelah mendekat, ternyata benar yang mengambang itu jasad manusia. Kayanya meninggal nya itu tadi malam, karena kondisi jasad masih terlihat segar," ungkapnya.

Sementara itu, petugas dari Polres Cilegon belum tampak terlihat di lokasi. Padahal warga sudah melaporkan ke pihak kepolisian. (Ardi/quy)

Komentar