Maksimalkan Pemberantasan, BNNK Cilegon Sisir Lokasi Peredaran Narkoba

BNNK Cilegon tengah menjalani pemeriksaan terhadap tiga orang yang diduga menyalahgunakan narkoba di kantor BNNK Cilegon. (Foto: TitikNOL)
BNNK Cilegon tengah menjalani pemeriksaan terhadap tiga orang yang diduga menyalahgunakan narkoba di kantor BNNK Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Untik meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon, menggelar operasi dengan cara melakukan penyisiran tempat-tempat yang diduga sering dijadikan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Cilegon.

Lokasi yang menjadi sasaran operasi dan penyisiran yang dilakukan BNNK Cilegon yakni di lokasi Taman Kota, Kecamatan Jombang serta Taman Layak Anak di area rel kereta api Kelurahan Masigit.

Dalam operasi dan penyisiran yang dilakukan pada hari Jumat ( 9/6/2017) lalu itu, BNNK Cilegon berhasil mendapati tiga orang yang diduga menyalahgunakan. Ketiga orang itu masing-masing berinisial SH (Warga Jombang), RD (Pelajar) dan KD (Pelajar).

"Tiga orang yang positif pelanyalahgunaan narkoba tersebut kini menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kantor BNNK Cilegondan dikenakan wajib lapor," kata Kepala BNNK Cilegon AKBP Asep Jaelani kepada TitikNOL, Minggu (11/6/2017) kemarin.

"Kita akan gencar melakukan penyisiran di tempat-tempat nongkrong para pengguna narkotika serta melakukan tes urine di tempat yang dicurigai sebagai lokasi pengedar san pemakai narkoba," tukasnya. (Ardi/red)

Komentar