Airin Janji Perbaiki Lapangan Baseball Alam Sutra

Terlihat dua orang saat bermain baseball. (Foto: TitikNOL)Terlihat dua orang saat bermain baseball. (Foto: TitikNOL)

SERANG – Demi membantu meningkatkan prestasi olahraga softball dan baseball di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pemerintah Kota (Pemkot) mulai berbenah. Di mana, lapangan yang berada di Griya Sutera, Alam Sutra akan diperbaiki.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangsel, Airin Rahchmi Diany saat menghadiri acar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Baseball U-15. Kata dia, prestasi atlet softball dan baseball Kota Tangsel sangat membanggakan di level Banten juga di tingkat internasional. Oleh karena itu, perlu diperhatikan baik sarana dan prasarananya.

“Insya Allah tahun 2018 kita akan perbaharui lapangan yang ada ini agar lebih baik lagi. Terutama untuk memperbaiki tribun penonton dan fasilitas penerangan agar bisa berlatih dan bertanding pada malam hari,” ucap Airin.

Saat ini, Airin pun telah memberikan intruksi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel agar menyiapkan apa saja yang diperlukan untuk memperbaiki lapangan tersebut.

“Tapi, jangan hanya di Alam Sutra saja. Saya juga minta Dispora menginventarisir semua venue olahraga yang ada di Kota Tangsel untuk kita benahi bersama agar olahraga kita semakin maju,” ucapnya.(Rif)

Komentar