Begini Kesiapan Chelsea Jelang Hadapi Atletico Madrid

Antonio Conte. (Dok: telegraph)
Antonio Conte. (Dok: telegraph)

TitikNOL - Menjelang pertandingan antara Chelsea melawan Atletico, Antonio Conte memberikan sedikit informasi mengenai kesiapan skuatnya untuk menjalani laga tersebut.

Antonio Conte begitu menyadari sepenuhnya ancaman yang bisa didapat timnya saat melawan Atletico Madrid pada tengah pekan ini. Namun ia menegaskan bahwa The Bluesharus tetap semangat menjalani laga tersebut setelah absen dari kompetisi Eropa pada musim lalu.

Setelah melakukan pemanasan di laga pertama babak grup dengan menindas Qarabag, kini Chelsea mulai menghadapi ujian yang sebenarnya, yakni saat bertandang ke Atletico.

“Kami harus menghadapi pertandingan yang sulit melawan tim yang pada tahun-tahun terakhir selalu memainkan kompetisi ini dengan performa bagus dan sempat mencapai final dua kali,” kata Conte.

“Kita harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan seperti ini. Pasti ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tapi kami harus bersemangat, karena musim lalu kami tidak bermain di kompetisi ini. Sekarang kita bermain dan kita harus berusaha melakukan yang terbaik.

“Tidak ada kekhawatiran cedera. Para pemain fit dan sekarang penting untuk beristirahat dan pulih dengan baik untuk pertandingan pada hari Rabu, dan tidak lupa bahwa kami memiliki pertandingan sulit lainnya pada hari Sabtu melawan Manchester City,” tukasnya.

Kunjungan pertama Chelsea ke Estadio Wanda Metropolitano juga akan membawa Alvaro Morata kembali ke kota asalnya untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Real Madrid di musim panas kemarin.

Striker tersebut telah mencatatkan enam gol di Liga Premier Inggris sejauh ini, termasuk hat-trick nya pada hari Sabtu melawan Stoke.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Senin 25 September 2017 dengan judul Conte Nyatakan Kesiapan Skuatnya Hadapi Atletico

Komentar