Demi Dapatkan Marco Asensio, Madrid Rela Singkirkan James Atau Isco

Marco Asensio. (Dok: marca)
Marco Asensio. (Dok: marca)

TitikNOL - Real Madrid kabarnya bakal menjual James Rodriguez atau Isco Alarcon demi memberi ruang kepada pemain muda berusia 20 tahu, Marco Asensio. Asensio mulai menarik perhatian pelatih Zinedine Zidane setelah ia tampil mengesankan selama turnamen pramusim.

Marco Asensio terus membuat sensasi pada bursa transfer musim panas kali ini. Asensio yang baru saja kembali dari masa peminjamannya bersama Espanyol berhasil menunjukkan permainan impresif selama bergulirnya turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) di Amerika Utara.

Bahkan ia sukses mencatat total 109 menit penampilan saat Los Blancos melawan Chelsea dan Paris-Saint Germain beberapa hari yang lalu. Dari kedua laga tersebut, Asensio rata-rata mencatat 86 persen operan sukses per pertandingan. Tentunya ini prestasi yang cukup luar biasa bagi pemain 20 tahun.

Tak heran, penampilannya tersebut berhasil mendapat pujian dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan pelatih asal Perancis itu siap menjual Isco Alarcon atau James Rodriguez demi memberinya ruang di lini tengah Real Madrid.

Karena sebelumnya, presiden Los Blancos, Florentino Perez mengatakan bahwa Real Madrid tak akan mendatangkan pemain kecuali ada pemain yang hengkang.

Sementara itu, Zidane tidak yakin jika James kembali bersedia menjadi pilihan kedua setelah Asensio. Karena di musim lalu pemain asal Kolombia itu sudah menjadi pilihan kedua setelah Luka Modric dan Toni Kroos. Sedangkan situasi Isco justru sebaliknya, karena mantan gelandang Malaga itu bersedia untuk menjadi pilihan kedua asalkan dia tetap tinggal di Real Madrid.

Disisi lain, pihak Real Madrid sebelumnya juga berencana untuk kembali meminjamkan Asensio. Namun pemain yang bersangkutan menolak untuk kembali dipinjamkan, dan saat ini Real Madrid justru ingin mengorbankan James atau Isco setelah melihat penampilan apiknya selama turanamen ICC 2016.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar