Minggu, 14 Juli 2024

Kemenpora Berjanji Kawal Nasib Ali Adrian untuk Bisa Tampil di MotoGP

Menpora Imam Nahrawi melepas Ali Adrian untuk turun di ajang Supersport 300. (Dok: bisnis)
Menpora Imam Nahrawi melepas Ali Adrian untuk turun di ajang Supersport 300. (Dok: bisnis)

TitikNOL - Kementerian Pemuda dan Olahraga berjanji mengawal nasib pembalap muda Indonesia, Ali Adrian yang bermaksud tampil di ajang MotoGP. Hari ini, Menpora Imam Nahrawi melepas sang pembalap untuk turun di ajang Supersport 300.

Supersport 300 merupakan ajang pijakan bagi Ali yang sangat berambisi tampil di kasta tertinggi lomba balap motor. Adapun, komitmen pemerintah menjadi motivasi tersendiri bagi pembalap 23 tahun tersebut.

"Pemerintah sebisa mungkin akan terus memberikan dukungan kepada Ali Adrian hingga suatu saat nanti dia bisa tampil di ajang MotoGP," kata Imam di kantornya, Kamis (2/1/2017).

Ali sendiri bermaksud menjawab kepercayaan tersebut dengan mencapai podium di ajang Supersport 300. Menurutnya, hanya dengan cara itu publik bisa menilai keseriusan sekaligus kemampuan mantan pembalap CEV Moto2 European Championship tersebut.

"Dukungan dari pak Menpora dan pemerintah merupakan jalan terang bagi saya untuk terus membalap. Keadaan ini membuat saya lebih bersemangat dan semoga saya bisa menjawab kepercayaan ini dengan merebut banyak podium," kata Ali.

Sumber: www.sindonews.com

Komentar