Lampard Yakin Musim Ini Chelsea akan Juara Premier League Kembali

Chelsea juara Premier League musim 2016/2017. (Dok: exlinklodge)
Chelsea juara Premier League musim 2016/2017. (Dok: exlinklodge)

TitikNOL - Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan keyakinannya bahwa mantan timnya itu akan kembali menjadi juara Premier League musim ini

Chelsea musim lalu mampu tampil mengejutkan dengan membalikkan semua prediksi dengan memenangkan gelar Premier League. Di awal musim lalu, tak banyak yang memperkirakan tim asuhan Antonio Conte tersebut mampu menandingi Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal hingga Tottenham, mengingat semusim sebelumnya mereka babak belur di liga.

Dan baru-baru ini, Lampard mengungkapkan prediksinya soal siapa yang akan juara pada musim ini. Dan dia yakin, nama-nama rival di atas adalah para penantang gelar juara, namun yang akan keluar sebagai pemenang dia yakini masih akan tetap The Blues.

"Ini tahun yang sulit untuk diprediksi. Saya mendukung Chelsea karena mereka memiliki persiapan yang bagus sejak tahun lalu dan mereka tahu apa yang mereka lakukan dan pelatih mereka sangat mendorong mereka," ujarnya.

"Saya tahu mereka telah kehilangan beberapa pemain penting, tapi mereka juga telah membeli pemain dan saya pikir mereka akan menambah lebih banyak lagi ketika bursa transfer ditutup. Saya melihat keamanan dalam cara bermain mereka musim lalu," sambungnya.

Manchester United, Manchester City, Arsenal hingga Liverpool musim panas ini telah melakukan beberapa pembelian. Namun menurutnya, itu hanya akan membuat mereka menyandang status sebagai penantang gelar dibanding Chelsea.

"Anda melihat Manchester City dan itu banyak perubahan di sana, berubah menjadi lebih baik saya yakin. Tapi apakah semuanya akan berjalan bersama pada tahun ini? Saya yakin mereka akan menantang gelar," tambahnya.

"Saya tak yakin Manchester United cukup di level untuk memenangkannya. Mereka memiliki kekuatan dalam tim mereka dan mereka adalah calon pemenang. Tottenham, Arsenal, Liverpool... Anda bisa terus menyebut siapa saja, tapi mungkin ada sedikit dalam hati saya dan pikiran saya bahwa Chelsea yang akan juara," tandasnya.

Berita ini telah tayang di bola.net, Jumat 11 Agustus 2017 dengan judul Lampard Yakin Chelsea Masih Akan Juara Musim Ini

Komentar