Ini Harapan Conte Jika Chelsea Juara Liga Primer

Antonio Conte. (Dok: skysports)
Antonio Conte. (Dok: skysports)

TitikNOL - Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya berharap para pemain Chelsea melemparnya ke kolam es sebagai bentuk perayaan kemenangan setelah berhasil merebut gelar juara Liga Primer.

Chelsea hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci gelar juara Liga Primer dan hal itu dapat mereka wujudkan saat Chelsea bertemu West Brom pada Sabtu (13/05) WIB. Di atas kertas Chelsea lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah. The Blues hanya kalah satu kali dari total delapan kali pertemuan mereka di Liga Primer, kekalahan itupun terjadi setelah Chelsea dipastikan merebut gelar juara Liga Primer pada tahun 2015.

Saat ditanya apakah dirinya (Conte) khawatir jika para pemain Chelsea akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan para pemain Juventus, mantan pelatih Juventus berdarah Italia itu mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir jika hal itu terulang kembali di Hawthorns.

Conte mengatakan, “Apakah saya khawatir? tidak, saya berharap mereka melakukannya. Saya pikir setelah satu tahun, satu musim, saat kamu bekerja dengan keras dan sangat menderita, menikmati namun juga sengsara, jika kamu bisa menang dan mencapai target maka saya pikir saat-saat perayaan kemenangan haruslah fantastis.”

“Saya ulangi: sekarang tidaklah benar kita memikirkan hal tersebut karena kita harus fokus merebut tiga poin kemenangan di Hawthorns. Setelah itu, iya saya yakin para pemain ingin merayakannya dengan cara yang benar dan saya akan menerima hal itu.”

Berita ini telah tayang di Ligaolahraga.com, Jumat 12 Mei 2017 dengan judul Berita Liga Inggris: Antonio Conte Ingin Dilempar ke Kolam Es Jika Chelsea Juara Premier League

Komentar