Untuk Boyong Sarri Sebagai Pelatih Baru, Chelsea Harus Pecat Conte

Maurizio Sarri. (Dok: Skysport)Maurizio Sarri. (Dok: Skysport)

TitikNOL - Chelsea harus memecat Antonio Conte untuk menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru. Itulah yang dikatakan oleh direktur olahraga asal Italia, Gianluca Nani.

Chelsea berhasil mengamankan gelar Piala FA musim ini, tetapi mereka hanya finis di peringkat kelima di klasemen Liga Premier Inggris. Hal itu menimbulkan spekulasi seputar masa depan Conte semakin meningkat. Sementara itu, Sarri telah muncul sebagai kandidat pengganti mantan pelatih Juventus itu.

Meski begitu, The Blues belum memutuskan langkah yang harus dilakukan selanjutnya. Dan kini, Nani, yang pernah bertugas bersama West Ham United, menyarankan Chelsea untuk memecat Conte terlebih dahulu, agar Sarri bisa menggantikan posisinya di Stamford Bridge.

“Saya akan senang jika Sarri datang ke Chelsea karena dia adalah pelatih baru yang memainkan sepak bola spektakuler. itu adalah kebanggaan kami,” kata Nani kepada media Prancis, RMC Sport.

“Mengenai pertanyaan seputar pelatih baru Chelsea, yang pasti tidak memiliki masalah adalah Conte, yang menunggu untuk memahami apa yang akan terjadi. Pada akhirnya, saya pikir Chelsea akan dipaksa untuk melepas Conte dari tugasnya dengan memecatnya, dan mengambil Sarri. Klub harus melakukan langkah pertama,” ujarnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Chelsea Harus Pecat Conte untuk Boyong Sarri

Komentar