Mantan Juara Tinju Dunia Ini Yakin Pukul KO McGregor dalam Dua Ronde

Oscar De La Hoya. (Dok: tmz)
Oscar De La Hoya. (Dok: tmz)

TitikNOL - Mantan juara tinju dunia, Oscar De La Hoya, mengaku tertarik kembali bertarung di atas arena. De La Hoya menyatakan niatnya comeback didasari atas motivasi untuk menghentikan kesombongan megabintang mixed martial arts, Conor McGregor.

Berusia 44 tahun, De La Hoya merasa sangat yakin bisa mempermalukan McGregor. The Golden Boy merasa yakin bisa memukul KO McGregor dalam dua ronde.

"Kalian tahu saya ini orang yang kompetitif. Kalian tahu saya masih memiliki kemampuan luar biasa seperti dulu," kata De La Hoya dikutip DashRadio.

De La Hoya mengaku sering melakoni latihan secara diam-diam. Lewat latihan tersebut, De La Hoya mengklaim kecepatan pukulannya meningkat.

"Kekuatan saya juga semakin baik. Saya rasa, bisa mengalahkan McGregor dalam dua ronde. Saya akan kembali bertarung, untuk dua ronde," tegas De La Hoya.

Sebenarnya, De La Hoya bukannya tak menghormati McGregor. Kemampuan The Notorious di atas oktagon, sangat diakui oleh De La Hoya.

Status raja yang disandang McGregor di bidang MMA membuatnya tertarik untuk berduel. "Dia raja, raja, hey ayo bertarung di atas oktagon. Tidak, dia pasti menang di sana. Tidak, ayo berlaga di atas ring," ujar De La Hoya.

Berita ini telah tayang di viva.co.id, Selasa 14 September 2017 dengan judul Eks Juara Tinju Sesumbar Pukul KO McGregor dalam 2 Ronde

Komentar