Sean Gelael Berpeluang Gabung Toro Rosso, Ini Komentarnya

Sean Gelael. (Dok: f1fanatic)
Sean Gelael. (Dok: f1fanatic)

TitikNOL - Pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael, mengaku termotivasi dengan pernyataan bos Toro Rosso, Franz Tost, yang membuka kesempatan untunya tampil di F1. Namun, dia tak ingin terlalu senang dulu dengan hal itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tost membuka pintu untuk Sean bergabung dengan timnya pada balapan F1 2019. Namun, itu semua bergantung dengan performa Sean pada balapan F2 musim depan.

Tost mengaku akan terus memantau perkembangan pebalap yang dinaungi Tim Jagonya Ayam tersebut. Jika mampu tampil apik, bukan tak mungkin kursi Toro Rosso pada musim 2019 akan menjadi miliknya.

"Tentu itu jadi motivasi, apalagi dikutip dari Tost. Tahun ini seharusnya lebih bagus, mudah-mudahan tahun depan bisa satu langkah lagi ke depan dan dapat dilihat demi mendapat tempat di F1," kata Sean kepada wartawan, Sabtu (16/9/2017).

Sean mengaku tak mendapat target khusus dari Toro Rosso untuk musim depan. Dia mengatakan tim yang berbasis di Inggris itu tak ingin membebani dirinya dengan target tinggi.

Meski demikian, itu bukan berarti Sean tak ingin menang musim depan. "Mereka tak mau menaruh tekanan besar ke saya dan intinya mereka percaya kepada saya. Semoga saya bisa capai lima besar pada musim depan," tuturnya.

"Pastinya saya ingin menang. Kami akan lihat dari hasil tes dan balapan pertama. Saya ingin selangkah demi selangkah. Tentunya saya ingin hasil yang lebih bagus," tambah Sean Gelael.

Berita ini telah tayang di bola.com, Minggu 17 September 2017 dengan judul Berpeluang Gabung Toro Rosso, Ini Komentar Sean Gelael

Komentar