Situasi Finansial Barcelona Memungkinkan Neymar Pindah ke Manchester United

(Foto:net)(Foto:net)

TitikNOL - Laporan dari salah satu sumber telah menyatakan bahwa situasi keuangan Barcelona bisa membuat Manchester United mendatangkan Neymar pada musim panas ini.

Red Devils diharapkan akan meluncurkan tawaran baru untuk Neymar, menyusul wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward dikatakan ingin membuat penandatanganan pemain kelas dunia.

Sementara itu, Barcelona saat ini masih belum menemukan sponsor untuk musim depan, setelah pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan sponsor mereka saat ini,Qatar Airways telah terhenti.

Sedangkan tagihan gaji pemain Barcelona saat ini telah mengambil 73% dari pendapatan mereka, dan kini pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague kembali menegaskan bahwa salah satu trio lini depan Barca mungkin harus dijual untuk mendatangkan lebih banyak uang ke klub.

“Saat ini Barcelona tidak mampu memberikan kontrak baru untuk Lionel Messi, [Luis] Suarez dan Neymar, finansial mereka tidak memiliki kekuatan untuk melakukannya,” kata Balague kepada Sky Sports.

“Mereka perlu mendapatkan banyak uang, jika mereka melakukannya, mereka akan dapat mempertahankan mereka (MSN), tetapi jika mereka tidak dapat melakukannya, mereka mungkin harus menyingkirkan satu. Itu sebabnya Neymar terus meninggalkan pintu terbuka untuk United dan lainnya.

“Prioritasnya adalah untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona, ‚Äč‚Äčtapi tidak ada pilihan untuk didiskon,” tegasnya.

Ayah Neymar pekan lalu telah mengungkapkan ke stasiun radio Spanyol, COPE, bahwa United telah membuat tawaran sebesar 145.6 juta Pounds untuk anaknya pada musim panas lalu.

 

 

 

Sumber: www.sumberbola.com

TAG neymar
Komentar