Tak Menutup Kemungkinan Mascherano Bakal Hengkang

Javier Mascherano. (Dok:net)
Javier Mascherano. (Dok:net)

TitikNOL - Javier Mascherano menyatakan bahwa pemberitaan media mengenai kepindahannya ke Juventus merupakan hanya rumor yang disebarkan oleh media, namun sang defender Barcelona tak menjamin masa depannya bersama raksasa Catalan.

Mascherano disebut-sebut akan segera gabung dengan sang peraih Scudetto dalam lima tahun terakhir tersebut dalam beberapa hari belakangan, lantaran Juventus tengah berupaya membangun skuad agar dapat bersaing di Liga Champions musim depan.

Meski begitu, pemain tim nasional Argentina yang gabung dengan Barca pada tahun 2010 ini, masih memiliki kontrak yang mengikatnya hingga dua tahun mendatang. Namun ketika ditanyakan mengenai masa depannya, Mascherano enggan untuk memberikan jawaban kongkret soal ini.

"Akan ada saatnya ketika sesuatu sampai pada akhirnya." ucap pemain berusia 31 tahun ini kepada TyC Sports. "Saya tidak tahu apakah hal itu akan terjadi sekarang, dalam satu atau dua tahun atau bahkan tiga."

"Saya selalu menganalisis segalanya, dan cukup jelas bahwa untuk hal ini (tentang Juventus) hanyalah rumor buatan media. Saya adalah pemain Barcelona dan saya sangat bersyukur akan hal itu. Untuk masa depan? Saya tidak suka bergantung pada apapun."

Ketika ditanyakan apakah ia akan kembali membela timnas Argentina di masa depan, Mascherano mengatakan: "Saya telah memikirkan hal itu berkali-kali bahwa saya tidak akan kembali, sebab saya memiliki sensasi yang tidak ingin melakukannya."

"Saya adalah orang yang akan selalu melihat hal positif dari situasi negatif dan itu membuat saya lebih waspada. Saya tidak pernah terlalu larut dalam kemenangan. Saya selalu memiliki sensasi bahwa tidak akan bermain lagi untuk timnas Argentina."

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar