SERANG, TitikNOL - Setelah disemprot warga karena lambatnya pelayanan administrasi negara di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang, saat inpeksi mendadak atau sidak, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin berjanji akan meningkatkan pelayanan publik di 2020.
Ditemui usai sidak, Subadri mengakui adanya keluhan keluhan dari masyarakat soal lambatnya pelayanan di Disdukcapil Kota Serang. Ia pun mengaku tadi sempat ditanya warga soal pelayanan administrasi negara.
"Ada beberapa keluhan warga tadi seperti yang temen-temen media saksikan bersama, dalam hal pelayanan kurang cepat lah, itu kurang komunikasi saja karena tadi salah loket, dan karena kurang sosialisasinya juga," kata Subadri, Senin (23/12/2019).
Baca juga: Sidak Pelayanan di Disdukcapil, Subadri Disemprot Warga
Tentunya, dengan keluhan warga tersebut, Subadri mengatakan itu koreksi dari masyarakat Kota Serang yang belum merasakan pelayanan publik yang baik. Tentunya, kedepan di 2020 akan lebih meningkatkan terus pelayanan publik.
"Itu kewajiban pemeriantah Kota Serang untuk membenahi pelayanan publik dan meningkatkan kesenangan masyarakat dalam hal pelayanan," tegasnya. (Gat/TN1)