BPPKB DPAC Bayah Gelar Selametan Sekertariat dan Santunan Yatim Piatu

Suasana selametan dan santunan anak yatim di sekretariat BPPKB DPAC Bayah. (Foto: TitikNOL)Suasana selametan dan santunan anak yatim di sekretariat BPPKB DPAC Bayah. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL – BPPKB DPAC Kecamatan Bayah menggelar selametan sekretariat dan santunan kepada anak yatim. Acara tersebut digelar dalam rangka terbentuknya kepengurusan baru pasca mengalami pergantian pada dua bulan yang lalu.

Ketua BPPKB Bayah Gusriyan mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya acara selametan dan santunan anak yatim tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, tokoh masyarakat serta tokoh ulama yang menyempatkan hadir di acara itu.

“Alhamdulillah, kepengurusan sekarang sudah memiliki sekertariat. Kami bersyukur atas hal itu berkat kekompakan para pengurus serta partisipasi anggota, acara syukuran serta santunan anak yatim ini dapat terlaksana,” katanya, Rabu (28/11/2018).

Kepengurusan baru BPPKB DPAC Kecamatan Bayah dibawah kepemimpinan Gusriyah terbentuk berdasarkan surat keputusan No.001/03/SK/DPC-BPPKB/I/2018. Ia pun berharap kepurusan ini kedepannya bisa semakin solid dalam menjalankan roda organisasi.

“Dan semoga kedepan kami lebih kompak dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat lebih luas,” ujarnya.

Sementara, tokoh ulama Kecamatan Bayah Kiai Mustova, menyampaikan rasa syukur dan bangga melihat anak muda yang mau berjuang untuk tanah kelahirannya.

“Seperti halnya orang tua kita terdahulu yang berjuang untuk tanah air Indonesia. Semoga BPPKB Bayah mendapatkan keberkahan dan jaya selalu,” harapnya. (Red)

Komentar