Cari Uang Logam yang Jatuh, Anak SD Tenggelam Di Sungai

Sejumlah warga saat melakukan pencarian Gamarsam alias Iksan (9) yang tenggelam di Sungai Bunti Cidadap, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. (Foto: Ist)Sejumlah warga saat melakukan pencarian Gamarsam alias Iksan (9) yang tenggelam di Sungai Bunti Cidadap, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Seorang siswa SD di Kabupaten Lebak bernama Gamarsam alias Iksan (9) bin Uus ( 45), warga Kampung Sukaraya RT01/RW 01, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, tewas tenggelam di Sungai Kasungka, tepatnya di Kampung Cidadap, Desa Wanasalam, Jumat (15/12/2017).

Informasi diperoleh dari Matin warga setempat, korban tenggelam sekira pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan oleh warga sekira pukul 15.35 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Korban setelah ditemukan oleh warga yang membantu melakukan pencarian, langsung di bawa ke rumah duka," ujar Matin salah seorang relawan BPBD Lebak di wilayah setempat.

Kata Matin, korban tenggelam setelah mencari uang logam miliknya yang jatuh di pinggir sungai buntu kasungka.

"Korban saat itu bersama sejumlah temannya mencari uang miliknya yang jatuh ke sungai, tapi nahas korban malah tenggelam," katanya.

Terpisah, AKP Riyadi, Kapolsek Wanasalam membenarkan kejadian tenggelamnya seorang bocah laki-laki tersebut.

"Alhamdulillah sudah diketemukan dalam keadaan meninggal dunia, korban tewas bernama Gamarsam alias Iksan bin Haji Uus," kata Riyadi melaui aplikasi pesan WhatsAppnya kepada titiknol.co.id. (Gun/red)

Komentar