Densus 88 Kembali Amankan Dua Terduga Teroris di Pandeglang

Ilustrasi penangkapan teroris. (Dok: viva)Ilustrasi penangkapan teroris. (Dok: viva)

SERANG, TitikNOL – Usai baku tembak di Cilegon, Densus 88 kembali menangkap dua terduga teroris. Kali ini, pria dengan inisial AJ dan AS dibekuk di Desa Cisata dan Teluk Labuan, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (23/3/2017) malam.

Hal itu dibenarkan oleh pihak kepolisian Polda Banten yang telah menggeledah kediaman terduga teroris, AJ dan AS, di Desa Cisata dan Teluk Labuan, Pandeglang, Banten.

"Iya tadi (Kamis malam) Penangkapan terduga teroris di dua tempat mulai dari pukul 17.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB di kediaman AS dan AJ," kata Kapolda Banten Birgjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Jumat (24/3/2017).

Baca juga: Saksi Mata Sebut Penyergapan Pelaku Terduga Teroris di Cilegon Menegangkan

Kapolda mengatakan, jika pihaknya juga mengamankan kerabat terduga teroris. "Ada beberapa orang yang diperiksa sebagai saksi," katanya.

Selain itu, polda Banten juga telah menyita sejumlah barang bukti. Namun, Kapolda Banten enggan merinci alat bukti dan identitas kerabat terduga teroris yang diamankan tersebut.

"Tidak bisa kami rinci karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian. Ada beberapa orang yang diperiksa sebagai saksi. Ada yang disita untuk pengembangan lebih lanjut," pungkasnya. (Gat/Rif)

Komentar