Diduga Ngantuk, Mobil Wisatawan Tabrak Fortuner sedang Parkir

Warga menunjukan mobil Ertiga yang menabrak bagian belakang mobil Fortuner yang terparkir di jalan. (Foto: TitikNOL)Warga menunjukan mobil Ertiga yang menabrak bagian belakang mobil Fortuner yang terparkir di jalan. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakan terjadi di Jalan Raya Bayah - Cikotok, tepatnya di Kampung Cinangga, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Kamis, (6/6/2019).

Sebuah mobil Suzuki Ertiga bernopol B 1742 BIK, menabrak mobil Fortuner yang sedang parkir di pinggir jalan.

Informasi yang diperoleh dari warga, kecelakaan terjadi pada pukul 18.48 WIB. Saat itu, Suzuki Ertiga melaju kencang dari arah Timur.

Namun saat di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke arah kiri hingga menabrak mobil Fortuner bernopol A 1437 YZ yang sedang parkir dipinggir jalan.

Diduga sopir Ertiga tidak bisa mengendalikan kendaraannya, akibat mengantuk setelah lama berkendara.

"Tadinya kaget ada suara benturan, pas saya noleh mobilnya nabrak. Karena kenceng, bagian depan mobil yang nabrak rusak parah sampai keseret sampai 5 meter," kata Tri, saksi mata kejadian kepada TitikNOL.

Hingga berita diturunkan, wartawan masih mencari identitas sopir, lantaran sedang diamankan di rumah salah satu warga untuk menghindari amukan warga lainnya.

"Nggak ada yang meninggal mah. Sopirnya di rumah pak Haji Alan lagi diamanin, takut di apa-apain katanya sama warga," lanjutnya.

Akibat kejadian ini, mobil Ertiga mengalami rusak parah pada bagian depan. Sementara mobil Fortuner rusak di bagain belakang. Kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah. (Son/Gat/Tn1)

Komentar