Diduga Ngantuk, Pengemudi Sedan Tabrak Lima Motor dan Pejalan Kaki

Kondisi pasca terjadinya mobil sedan jenis Hyundai Avega nomor polisi B-1351-WVF yang dikemudikan Kamsono, menabrak lima kendaraan motor dan satu pejalan kaki. (Foto: Ist)
Kondisi pasca terjadinya mobil sedan jenis Hyundai Avega nomor polisi B-1351-WVF yang dikemudikan Kamsono, menabrak lima kendaraan motor dan satu pejalan kaki. (Foto: Ist)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan mobil dan motor kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di depan SMK Pertanian Serang Linkungan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, sekitar pukul 05.30 WIB, Jumat (24/11/2017).

Kali ini, sebuah kendaraan roda empat jenis Hyundai Avega nomor polisi B-1351-WVF yang dikemudikan Kamsono, menabrak lima kendaraan motor dan satu pejalan kaki.

Kelima motor tersebut jenis Honda Blade nomor polisi A-4796-BP pengemudi Syaiful Hamdan, jenis Scoopy nomor polisi A-2435-CD pengemudi Saman, jenis Supra Fit nomor polisi A-6638-BE pengemudi Sopian, jenis Beat nomor polisi A-3130-LP pengemudi Imanul Hakim dan jenis Beat nomor polisi A-5908-CD pengemudi tidak diketahui.

“Pejalan Kaki namanya Dede Sugeng, dia memberikan kesempatan kepada Kendaraan Hino Truck Tronton nomor polisi B-9151-FYU untuk melintas, tapi ternyata ada mobil lain yang menabraknya. korban mengalami luka ringan saja, hanya empat orang,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman.

AKP Ali menjelaskan, peristiwa bermula saat kendaraan Hyundai Avega yang dikemudikan Kamsono mengendarai dari arah Serang menuju Cilegon.

Diduga karena mengantuk dan kelelahan, mobil yang dikendarai oleng langsung menabrak lima kendaraan bermotor di depannya dan satu orang pejalan kaki.

“Diduga karena mengantuk dan tidak hati-hati dalam berkendara, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan ke Polres,” tambahnya.

Sementara untuk korban yang mengalami luka ringan dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Akibat peristiwa tersebut, kerugian materi mencapai Rp50.000.000, karena kendaraan motor yang dikendarai korban ringsek. (Gat/red)

Komentar