FBn Dirikan Posko Peduli Banjir Banten, Minat Bantu?

Sejumlah relawan FBn dan Bahasa Jawa Serang saat menyiapkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir. (Foto: TitikNOL)Sejumlah relawan FBn dan Bahasa Jawa Serang saat menyiapkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Puluhan relawan Fbn dan Bahasa Jawa Serang (BJS) yang  membuka posko bantuan banjir, sampai saat ini sudah mengumpulkan bantuan berupa uang Rp1 juta dan satu karung pakaian bekas untuk para korban banjir yang melanda sejumlah daerah di Banten.

Anggtoa relawan FBn Lulu Jamaludin mengungkapkan hingga saat ini uang yang sudah masuk Rp1 juta kepada rekening relawan dan satu karung pakaian bekas. "Kalau untuk bantuan uang kita belikan sembako untuk kita bagikan kepada para korban banjir," kata Lulu, kepada wartawan, kemarin.

Lulu menjelaskan jika saat banjir yang merendam ribuan rumah di desa Anyer akan menjadi target pertama untuk diberikan bantuan. "Untuk bantuan ini kita akan bagikan di desa Anyer, selanjutnya akan kita terus kan penggalangan dana, mudah-mudahan banyak masyarakat Banten yang mau membantu," ungkapnya.

Ia pun kembali mengajak masyarakat yang mau membantu bisa langsung  Kirimkan ke posko FBn Peduli Banjir Banten : Kantor FBn, Jalan Kamalaka, Belakang Polsek Kota Serang. "Untuk via telpon Nomor kontak : +628129 8819311, atau bisa transfer Bank BNI No Rekening 0339098514 an. Rully Agustyawan," jelasnya. (Meghat/dd)

TAG banjir
Komentar