Gara-gara Sengketa Lahan, Warga Wanasalam Bacok Tetangga

Muhamad (48) warga Kampung Wanasari, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak korban pembacokan tetangganya sendiri. (Foto: TitikNOL)
Muhamad (48) warga Kampung Wanasari, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak korban pembacokan tetangganya sendiri. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Muhamad (48) warga Kampung Wanasari, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh pelaku berinisial HE (70) warga Kampung Ketapang, Desa Wanasalam, yang tidak lain tetangganya sendiri.

Dari informasi yang diperoleh TitikNOL, peristiwa penganiyaan terhadap korban itu terjadi di area persawahan sekira pukul 09.00 Wib, Sabtu (8/8/2020).

Peristiwa itu berawal dari sengketa lahan sawah yang sudah berlangsung cukup lama. Saat pelaku datang ke lokasi sawah yang tengah dipanen padi oleh korban, pelaku langsung marah dan membentak - bentak korban.

Sempat terjadi percekcokan atara pelaku dan korban. Kemudian HE (pelaku) mengejar korban dan langsung membacok korban dengan sebilah golok dan mengenai telinga bagian kiri hingga robek.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis. Usai mendapat penanganan medis, kemudian korban melaporkan kepada pihak Polsek setempat.

Dikonfirmasi, AKP Sudedi Kapolsek Wanasalam, Polres Lebak membenarkan adanya peristiwa tindak pidana penganiayaan tersebut.

"Iya, awalnya soal sengketa lahan tanah sawah, itu kan berawal dari kasus perdata yang sudah lama. Kalau kita tangani kasus pidana (penganiayaan) saja," kata Kapolsek Wanasalam ini, Minggu (9/8/2020). (Gun/Zal/TN1)

Komentar