Hilang Seharian, Bocah di Kabupaten Serang Ditemukan Tewas Tenggelam

Jenazah korban tenggelam saat dibawa ke Puskesmas Ciruas, Rabu (7/9/2016). (Foto: TitikNOL)Jenazah korban tenggelam saat dibawa ke Puskesmas Ciruas, Rabu (7/9/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Dini Asturi (8 tahun) warga Kampung Bumi Petung, Kelurahan Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, ditemukan tewas setelah seharian menghilang. Dini ditemukan tewas tenggelam di sungai kawasan Bumi Jaya Ciruas.

Orang tua korban, Asnawi mengatakan, sebelum menghilang, Dini sempat pulang ke rumah usai sekolah. Namun, hingga malam hari, Dini tak kunjung pulang dan membuat dirinya bergegas untuk mencari.

"Usai pulang sekolah sempat pamit mau main, tapi sampai sore hari belum juga pulang ke rumah. Saya tunggu sampai malam belum pulang, akhirnya saya nanya sama teman-temannya. Tapi tidak ada tahu juga," ungkapnya saat di temui di Puskesmas Ciruas, Rabu (7/9/2016).

Pada pukul 19:00 WIB, Asnawi melaporkan kehilangan anaknya tersebut ke polsek Kragilan. Namun, sampai tengah malam, ia belum menerima laporan anaknya yang hilang. Dirinya baru mengetahui anaknya tewas pada saat menerima kunjungan dari Polsek Ciruas yang memberitahukan bahwa anaknya telah tewas tengelam di sungai.

Sementara itu, Kapolsek Ciruas, Kompol Doren menjelaskan, pihak keluarga menolak anaknya untuk di otopsi. Padahal, pihak kepolisian ingin mengetahui lebih lanjut apa yang menyebabkan Dini meninggal. Soalnya, di tubuh korban ada luka sobek di bagian kepala.

“Tadi saya sudah meminta kepada pihak orang tua, untuk melakukan otopsi. Tapi, mereka tidak mau dan ingin anaknya segera mungkin dimakamkan,” pungkasnya. (Meghat/rif)

Komentar