Hindari Lubang di Jalan Warunggunung - Petir, Ayla Hantam Tiang Listrik

Hindari jalan berlubang, Ayla A. 1137 PH hantam tiang listrik dan sebuah pohon. (Foto: Ist)
Hindari jalan berlubang, Ayla A. 1137 PH hantam tiang listrik dan sebuah pohon. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Akibat hindari jalan berlubang, sebuah mobil Ayla A 1137 PH berwarna abu - abu metalik menabrak sebuah tiang listrik dan pohon di ruas Jalan Provinsi Banten (Warunggunung - Petir), tepatnya di Kampung Pasir Gadung, Desa Jagabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Informasi yang diperoleh dari Supriatna, salah seorang pengguna jalan, mobil Ayla tersebut menabrak tiang listrik dan sebuah pohon akibat menghindari jalan berlubang.

"Waktu pagi tadi saya melewati jalan itu, mobil Ayla itu sudah dalam kondisi nyungsep. Menurut warga, mobil Ayla melaju kencang dari arah Warunggunung ke arah Petir. Saat sampai di lokasi kejadian, sopirnya banting stir ke kanan karena menghindarii lubang jalan," ujarnya, Juma'at (6/4/2018).

Sementara, akibat kecelakaan tunggal tersebut, mobil Ayla yang belum diketahui identitas pengemudinya tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan mobil.

Terpisah, AKP Rahmat Sampurno Kasatlantas Polres Lebak saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi belum merespons.(Gun/TN1)

Komentar