Aksi 4 November

Ikut Aksi 4 November, Belasan Bus Ulama Banten Berangkat ke Jakarta

Sejumlah massa yang tergabung Aliansi Muslim tengah berkumpul di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten tengah bersiap untuk berangkat menuju Istana Negara. (Foto: TitikNOL)Sejumlah massa yang tergabung Aliansi Muslim tengah berkumpul di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten tengah bersiap untuk berangkat menuju Istana Negara. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Para ulama Banten berangkatkan belasan bus ke Jakarta untuk melakukan aksi menuntut Basuki Tjahja Purnama.

Para ulama dari Pandeglang, Lebak, Cilegon dan Serang ini tergabung dalam 'Aliansi Muslim Banten'. Mereka berangkat dari Banten pukul 00.00 WIB dari Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (3/11/2016) malam menuju Istana Negara.

Salah satu Ulama yang merupakan Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Gaos Alam mengatakan, ratusan ulama di Banten bergabung ikut aksi karena sukarela dan gerakan hati nuranis seorang muslim.

"kita berangkat ini sukarela, karena kita ingin memberikan warning (peringatan) kepada Ahok yang telah menistakan Al-Quran. Kita ingin menyatukan umat muslim untuk menindak tegas agar tidak Ahok Ahok lainya kedepannya," ungkap Gaos.

Pantauan di Lokasi, ratusan ulama berangkat menggunakan Bis dan berencana akan berkumpul di Monas dan Mesjid Istiqlal Jakarta dan akan bergabung bersama para ulama seluruh daerah menuju Istana Negara. (Meghat/Rif)

TAG demo
Komentar