Kesal Sering Dipakai Balap Liar, Ini Antsipasi Polsek Cisoka

Foto ilustrasi balap liar. (Dok: harnas)
Foto ilustrasi balap liar. (Dok: harnas)

TANGERANG, TitikNOL - Kesal sering dijadikan aksi balap liar oleh para pelajar, Polsek Cisoka bersama Kecamatan Cisoka membuat tanggul atau polisi tidur berukuran jumbo, di sepanjang jalan Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikuya, Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Kapolsek Cisoka AKP Sri Raharja, pembuatan tanggul lantaran warga merasa resah dengan aksi balap liar para pemuda.

“Pembuatan tanggul ini atas dasar resahnya warga masyarakat akibat dari aksi balap liar yang sering dilakukan oleh remaja di kawasan Perumahan Taman Adiyasa tersebut,” kata Sri, Kamis (12/1/2017).

Selain itu, aksi pembuatan tanggul ini merupakan upaya preventif dan hasil koordinasi antara pihak kepolisian dengan Muspika Kecamatan Cisoka.
“Kami berharap dengan adanya tanggul ini, para remaja enggan melakukan kembali aksi balap liarnya yang membahayakan,” ungkapnya.

Kapolsek juga menegaskan akan terus melakukan patroli dan penyuluhan-penyuluhan di sekolah. Terlebih, aksi balap liar ini banyak didominasi oleh anak-anak pelajar setingkat SMP dan SMA."Kita akan datang kesekolah sekolah untuk melakukan sosialisasi," pungkasnya. (Meghat/Rif)

Komentar