Ma'ruf Amin Didukung Kekuatan Penuh Nahdlatul Ulama se-Tangsel

Calon Wakil Presiden 01 Ma'ruf Amin saat berkunjung ke Ponpes Madinatunnajah, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)Calon Wakil Presiden 01 Ma'ruf Amin saat berkunjung ke Ponpes Madinatunnajah, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Calon Wakil Presiden 01 Ma'ruf Amin mendapat kejutan saat berkunjung ke Ponpes Madinatunnajah, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (13/1/2019). Kejutannya yakni dukungan penuh dari jajaran Nahdlatul Ulama (NU) se-Kota Tangerang Selatan.

Budiono Sunarto, K Ranting NU Cabang Jombang, Ciputat, mengatakan, dukungan terhadap Ma'ruf Amin, diberikan karena konsep yang disampaikan Ma'ruf Amin dinilai sangat membangun bangsa.

Kata dia, dari kesederhanaan dan kesejajaran Ma'ruf Amin dengan Joko Widodo dirasa sangat mampu membangun Indonesia untuk ke depan.

"Kami dukung 100 persen Ma'ruf Amin mendampingi Joko Widodo (Jokowi). Karena kami melihat kesederhanaan dan kesejajaran Ma'ruf Amin dengan Jokowi. Tidak seperti yang sebelah yang banyak senangnya dengan orang kaya," terang Budiono Sunarto.

Terpisah, Ketua PCNU Tangerang Selatan, KH Muhammad Tohir menyampaikan, pihaknya bakal mendukung Calon Wakil Presiden 01 Ma'ruf Amin secara penuh dalam mendampingi Joko Widodo di Pemilu mendatang. Ia meyakini, cara-cara sederhana yang disampaikan Ma'ruf Amin, dapat bersinergi dengan masyarakat.

"Kita dukung penuh Ma'ruf Amin. Karena kita punya lembaga perekonomian NU, mungkin secara kelembagaan apa yang menjadi program Ma'ruf Amin akan kita tangkap dengan program yang nyambung dengan kondisi di Tangsel. Harapan saya dapat bersinergi dengan pemerintahan yang ada," jelas Ketua PCNU Tangerang Selatan, KH Muhammad Tohir saat dikonfirmasi TitikNOL di lokasi. (Don/TN1).

Komentar