Mayat Ditemukan Mengambang di Bak Penampungan Sampah, Diduga Dibunuh

Anggota polisi dan warga sebelum melakukan evakuasi kepada mayat yang mengambang di bak air penampungan sampah. (Kamis/13/04/2017) (Foto: TitikNOL).Anggota polisi dan warga sebelum melakukan evakuasi kepada mayat yang mengambang di bak air penampungan sampah. (Kamis/13/04/2017) (Foto: TitikNOL).

SERANG, TitikNOL – Warga di Kampung Pasir Gadung Wadas, Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, digegerkan dengan penemuan mayat pria tua dengan kondisi memgambang di bak penyaringan air sampah Cilowong, Kamis (13/4/2017).

Mayat tersebut pertama ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas di dekat lokasi penemuan. Saat ditemukan, kondisi tangan dan kaki korban terikat tali dan badan terikat batu batako.

"Berdasarkan informasi, pertama ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas, sontak warga berkumpul. Kita ke sini sudah ramai warga," kata Kanit Reskrim Iptu Dwi ditemui di lokasi.

Mayat lelaki tua yang diperkirakan berumur 45 tahun ini, ditemukan tewas mengambang di atas air bak penyaringan air sampah. Diduga, mayat ditenggelamkan ke dalam bak oleh pelaku pembunuhan.

"Mayat Pria berusia 45 tahun, ditemukan di dalam bak pengolahan air sampah dalam kondisi tangan dan kaki terikat tali. Di badan diikatkan batu batako untuk pemberat kayaknya," ungkapnya.

Adapun ciri fisik mayat yang ditemukan, berjenggot putih, memakai kaos singlet putih dan celana kolor berwarna hitam corak orange.

"Kita saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya mayat pria tua tersebut," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, mayat langsung dievakuasi oleh petugas polsek Taktakan dan tim forensik Instalasi Kedokteran Forensik dan Medicolegal (IKFM) Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara. (Gat/red)

TAG mayat
Komentar