Nahas, Hendak Pulang Pegawai PT. BGD Tewas Tertabrak

Warga berkerumun di lokasi kejadian. (Foto: TitikNOL)Warga berkerumun di lokasi kejadian. (Foto: TitikNOL)


SERANG, TitikNOL - Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Muhammad Ali Rifki (31), warga Kampung Kebuyutan, RT 007, RW 003, Desa Kabuyutan, Kabupaten Serang, tewas tertabrak bus.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat (25/11/2017) malam sekitar pukul 18.30 WIB. Korban yang diketahui pegawai PT Banten Global Development (BGD), tewas di lokasi setelah motor yang dikendarainya tertabrak bus.

Menurut salah satu saksi mata Ajat (40), peristiwa bermula saat Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Scopy melaju dari arah terminal (Kantor PT BGD) menuju Alun-alun Kota Serang.

Namum dari arah belakang, tiba-tiba muncul mobil bus dan langsung menabrak motor korban. Korban pun tewas di lokasi kejadian.

"Korban baru pulang kerja dari PT BGD sama temannya. Dia boncengan, saat jalan ada gesekan sama bus kayaknya, terus jatuh temannya tidak tidak tertabrak bus tapi korban yang dibonceng terlindas,” kata Ajat.

Kecelakaan tersebut pun sontak membuat para warga berkumpul, lantaran kondisi korban yang mengenaskan. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban. (Gat/red)


Komentar