Peduli Sesama, KAHMI Lebak Santuni Anak Yatim Piatu

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SERANG, TitikNOL - Perayaan hari raya lebaran merupakan momentum yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Kegiatan santunan pun banyak dilakukan untuk menebar kebahagiaan terhadap sesama.

Kali ini, hal itu dilakukan oleh KAHMI dan HMI Kabupaten Lebak dengan cara menyantuni anak yatim piatu di Masjid Almaghfiroh yang beralamat di Kampung Cibungur Lebak.

Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Lebak Asep Sunandar mengatakan, ramadhan adalah bulan pemersatu semua elemen umat manusia khususnya umat muslim untuk melakukan kegiatan yang positif, indahnya berbagi dengan sesama di bulan yang suci dalam balutan silaturahmi.

"Dalam kesempatan ini alhamdulilah HMI Cabang Lebak mengadakan kegiatan santunan anak yatinm dan dhuafa yang ada diwilayah Desa Rangkasbitung Timur khususnya masyarakat Kampung Cibungur Lebak," katanya kepada TitikNOL, Kamis (21/05/2020).

Menurutnya, ada 200 orang yang antusias mengikuti kegiatan yang bertajuk indahnya berbagi di bulan ramadhan itu. Ia berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturami HMI dengan masyarakat.

"Ada 200 orang yang antusias mengikuti acara santunan ini. Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Tokoh masyarakat setempat, Dana mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang berkah dan penuh kebaikan. Semoga para dermawan diberikan kelancaran dan dalam keadaan sehat ditengah pandemi virus Corona.

"Sangat tersentuh dan mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena kami merasa sangat bangga dan berharap semoga silaturahmi ini terberjalan dengan kami," katanya secara singkat. (Son/TN1)

Komentar