Pelaku Pecah Kaca Mobil di Rangkasbitung Gondol Uang Rp250 Juta

Mobil korban pencurian dengan modus pecah kaca yang terjadi di Terminal Kalijaga, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
Mobil korban pencurian dengan modus pecah kaca yang terjadi di Terminal Kalijaga, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Uang Rp250 juta milik Iis Sukenti, Warga Kampung Bondol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, raib digondol pelaku pecah kaca yang terjadi di Terminal Kalijaga, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, sekitar pukul 11. 48 WIB, Jumat (26/2/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, uang sebesar Rp250 juta itu milik korban yang baru saja diambil dari bank, usai korban mendapatkan pembayaran pembebasan lahan Waduk Karian.

Pelaku pecah kaca berhasil membawa uang milik korban setelah pelaku memecahkan kaca mobil Toyota Kijang B 1920 EYG yang terparkir.

"Tadi uang ditaro di mobil. Terus kita ngebakso, balik lagi udah pecah, kaca mobil sudah acak acakan, uang Rp250 juta sudah ngak ada," kata korban Iis Sukanti sambil menangis tersedu kepada awak media, di Terminal Sunan Kalijaga, Rangkasbitung.

Ia menjelaskan, uang sebesar Rp250 juta itu akan digunakan buat hajatan dan selamatan tujuh hari anggota keluarganya. Tadi ditinggal sebentar uang sudah tidak ada.

"Uang baru saja ngambil dari Bank, dari BNI. Uang di dalam mobil dibungkus kresek hitam," katanya.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, IPDA Hazali Alfian membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, kami cek TKP. Sementara korban melapor ke Polres Lebak," kata Kanit Reskrim diujung telelon selulernya kepada wartawan. (Zal/Gun/TN1)

Komentar