Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Terminal Mandala - Rangkasbitung

Apud ditemukan tewas di dalam area terminal Mandala - Rangkasbitung. (Foto: Ist)
Apud ditemukan tewas di dalam area terminal Mandala - Rangkasbitung. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Seorang pria paruh baya bernama Apud (54), pemilik dua Kartu Tanda Penduduk (KTP) masing - masing beralamat di Kampung Neglasari RT02/RW01, Desa Cimandiri, Kecataman Panggarangan, Kabupaten Lebak dan Kampung Pondok Pucung, Jalan Sunan Giri RT04/04, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, ditemukan tewas di Terminal Mandala - Rangkasbitung, Kamis (19/10/2017).

Dari informasi yang diperoleh, korban ditemukan sudah tewas dan tergeletak di halte tunggu penumpang yang berada di dalam terminal Mandala - Rangkasbitung, sekitar pukul 09.00 WIB.

Belum diketahui penyebab korban meninggal. Namun dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Lina Darlina, Kepala Terminal Mandala saat ditemui TitikNOL di kantornya membenarkan atas tewasnya seorang pria di halte tunggu penumpang di terminal Mandala tersebut.

"Iya benar tadi sekitar jam 9.00 Wib, petugas kami dan pihak Kepolisian dari Pos Pol Mandala sudah mengevakuasi jasad korban ke RSUD Adjidarmo," ujar Lina Darlina.

Namun Lina mengaku tidak mengetahui pasti penyebab korban tewas.

"Kami tidak tahu penumpang bus itu apa mau ke Lebak selatan atau ke daerah lain," terang Lina.

Terpisah, Brigadir Nurjaman anggota Satlantas Polres Lebak yang bertugas di Pos Pol Mandala dan melakukan evakuasi jasad korban ke RSUD Adjidarmo mengatakan, setelah anggota yang bertugas di Pos Pol mendapatkan laporan ada korban meninggal di area terminal, sejumlah anggota polisi langsung mendatangi lokasi ditemukannya korban yang sudah terbujur kaku tak bernyawa.

"Kita evakuasi jasad korban ke RSUD Adjidarmo, selanjutnya akan kami serahkan penanganannya ke Polsek Cibadak," ujar Nurjaman.

Dijelaskan, barang-barang milik korban langsung diamankan di Pos Pol Mandala. Adapun barang milik korban tersebut adalah kata Nurjaman, satu buah Tas warna hitam berisi pakaian, kartu Jamkesmas, kartu KIS, SIM C atasnama korban yakni Apud dan dua buah KTP, kartu asuransi kecelakaan diri pengemudi dari PT Asuransi Bhakti Bhayangkara dan sejumlah uang selawat dari para penumpang bus di terminal Mandala.

"Semuanya nanti kita serahkan ke Mapolsek Cibadak," tukas Nurjaman. (Gun/red)

TAG mayat
Komentar