PT Indoferro berikan Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim

Direktur Utama PT Indoferro, Suwandi saat memberikan santunan anak yatim di Kantor Kelurahan Kepuh. (Foto: TitikNOL)
Direktur Utama PT Indoferro, Suwandi saat memberikan santunan anak yatim di Kantor Kelurahan Kepuh. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - PT Indoferro dan PT Indocoke Industry, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang tinggal di beberapa lingkungan di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Kamis (22/6/2017).

"Untuk masyarakat yang menerima bantuan yaitu masyarakat yang berada di ring 1 se kelurahan Kepuh, yang sudah dikordinir oleh pihak kelurahan. Adapun bantuan yang diberikan 250 box makanan plus takjil dan 230 satunan untuk anak yatim," Ujar Tommy, Kepala Operasional PT Indoferro.

Tommy mengungkapkan, tujuan perusahaan memberikan bantuan dan santunan yaitu dalam rangka mewujudkan silaturahmi kepada warga sekitar dengan berbagi di bulan penuh berkah, serta kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dalam bentuk sosial keagamaan.

"Setiap tahunnya perusahaan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat agar kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Di tempat tempat yang sama, Direktur Umum PT Indoferro Suwandi berharap, bantuan yang diberikan kepada masyarakat, semakin memperkuat tali silahturahmi yang baik antara masayarakat dan perusahaan.

"Kewajiban perusahaan adalah menjaga hubungan sosial yang baik kepada masyarakat. Selain itu perusahaan akan berkomitmen selalu melakukan kegiatan-kegiatan serta program-Program positif baik bersifat sosial, religi, kesehatan, edukatif yang akan memabawa karyawan serta masayarakat menuju kesejahteraan," tukasnya. (Ardi/red).

Komentar