PT Krakatau Posco Salurkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat Cilegon

Prosesi penyerahan hewan kurban dari manajemen PT KRAKATAU POSCO dan PT KPSE-SI kepada Camat Citangkil, Joko Purwanto. (Foto: TitikNOL)Prosesi penyerahan hewan kurban dari manajemen PT KRAKATAU POSCO dan PT KPSE-SI kepada Camat Citangkil, Joko Purwanto. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Jelang Hari Raya Idul Adha 1437 H, Pabrik Baja Terpadu PT KRAKATAU POSCO dan anak usahanya, PT KPSE-SI, melaksanakan penyerahan hewan kurban ke beberapa titik di Kota Cilegon, Jumat, (9/9/2016). Manajemen PT KRAKATAU POSCO yang diwakili oleh Department Head General Affairs, Dewi Handayani, Department Head SCC & Protocolaire, Agus Suyarso, dan Direktur PT KPSE-SI, Abdul Muin, melaksanakan serah terima hewan kurban di wilayah Citangkil, Ciwandan, Wanayasa dan Masjid Agung Nurul Ikhlas Cilegon.

Dalam kegiatan penyerahan hewan kurban tahun ini, PT KRAKATAU POSCO dan PT KPSE-SI menyerahkan sebanyak empat ekor sapi dan 26 ekor kambing yang dihimpun dari dana kurban perusahaan beserta karyawan, PT KPSE-SI, serta Forum Pengusaha Mitra PT KRAKATAU POSCO.

Department Head General Affairs Dewi Handayani mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan penyerahan hewan kurban dan memberikan kepercayaan kepada PT KRAKATAU POSCO untuk dapat menyalurkan kurban tersebut.

“Serah terima hewan kurban yang telah terhimpun kami laksanakan di beberapa lokasi. Untuk wilayah terdekat kami berkoordinasi dengan pihak kecamatan Ciwandan dan Citangkil. Alokasi untuk kecamatan Citangkil sebanyak 1 ekor sapi dan 9 ekor kambing dan kecamatan Ciwandan sebanyak 1 satu ekor sapi dan 12 ekor kambing. Kami juga berkoordinasi dengan Masjid Agung Nurul Ikhlas untuk penyerahan 1 ekor sapi. Selain itu, 1 ekor sapi juga akan dialokasikan ke panti asuhan yang menjadi binaan unit kerja PT KRAKATAU POSCO. Adapun 5 ekor kambing lainnya akan kami distribusikan ke beberapa lokasi lain yang membutuhkan,” jelas Dewi dalam Press Releasenya yang diterima TitikNOL.co.id.

Dewi mengungkapkan,penyerahan hewan kurban merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT KRAKATAU POSCO khususnya dalam bidang sosial masyarakat.

“Semoga melalui kegiatan penyerahan hewan kurban, PT KRAKATAU POSCO dapat turut memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat Cilegon, khususnya di Hari Raya Idul Adha ini,” tambahnya.

"Melalui penyerahan hewan kurban ini, diharapkan dapat terjalin sinergi yang baik antara PT KRAKATAU POSCO dan PT KPSE-SI, karyawan, dan masyarakat sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tidak jauh dari perusahaan," tutupnya. (Ardi/quy)

Komentar